Resep Minuman Perdana, Lemon Tea Koktail Buah

Ketemu lagi nih sama gue Rei… Ada yang berbeda di episode sekarang, apa ya yang beda? hehehehe… 😀 Sekarang gue ga bikin makanan, tapi gue mau bikin minuman. Soalnya cuaca lagi panas nih, gue pengen bikin minuman yang seger…

Apa coba kira-kira minumannya?

Namanya Lemon Tea Koktail Buah, yup koktail. Koktailnya tetep ala gue yang gampang bikinnya. Ya udah kita langsung buat aja yuk… Panas nih cuacanya pasti seger deh minumnya. Let’s go…

Nah ini dia jadinya… Lumayan kan? 😀

Lemon Tea Koktail Buah

Lemon tea koktail buah, buat santai kayak di pantai

Lemon Tea Koktail Buah

Tuh buah-buahannya.

Nah gampang banget kan bikinnya?


Respons

Beri Respons