Resep Kuliner Kaki Lima, Mie Tek Tek

Hai semuanya yang ada disana! 😀 Ketemu lagi sama gue Rei…

Kalian pasti pernah beli yang namanya mie tek tek kan? Pasti pernah lah, tapi kalian pernah bikin sendiri ga? Kalo belum pernah bikin kebetulan gue mau bikin nih, penasaran kan? Ga usah panjang lebar lagi deh, ayo kita langsung ke dapur aja kita bikin mie tek tek!

Meluncur… ke teeekaaapeee…

Lumayan, hasilnya ngga kalah sama penjual mie tek tek keliling yang suka lewat depan rumah. Apalagi kalo tampilannya kaya gini, berani diadu lah sama menu di kafe-kafe. 😛

Mie tek tek ala Acak Acak Dapur

Cakep, kan? 🙂


Respons

Beri Respons