Hidangan Tumis Toge Tahu

Ketemu lagi sama gue Rei dan masih di dapur gue hehehe… Kenapa di dapur ya? Ya iyalah, itu karena gue mau masak masakan rumahan yang bahan dasarnya gampang dan ada dimana-mana. Bahan tersebut tidak lain dan tidak bukan yaitu… tahu…

Tapi menu kali ini ga cuma tahu doang, gue juga pake kecambah alias toge (tauge). Yup betul.. namanya adalah “tumis toge tahu“. Udah pada lapar kan? Ya udah kita langsung bikin aja yuk! Soalnya gue juga udah lapar nih… 😀

Dan.. tarraaaa… ini hasil jadinya…

Rei bikin Tumis Toge Tahu

Nampang ah sekali-sekali… 😛 

Tumis Toge Tahu

Tumis toge tahu


Respons

Beri Respons